UTAMA  

Polisi, Wartawan, Mahasiswa dan Masyarakat Bersihkan Pantai Oesapa

Polisi, Wartawan, Mahasiswa dan Masyarakat Bersihkan Pantai Oesapa

Kupang, penatimor.com – Menyambut HUT ke-73 Bhayangkari, Polres Kupang Kota menggelar kegiatan bakti sosial di Pantai Warna-Warni Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Kegiatan yang dimulai pukul 15.00, Kamis (20/6) ini, diikuti oleh semua personel Polres Kupang Kota.

Mereka membersihkan sampah di pesisir pantai wisata tersebut.

Turut terlibat, masyarakat setempat, mahasiswa, wartawan, Saka Bhayangkara, Saka Bahari, perwira, bintara dan ASN Polres Kupang Kota.

Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana P.T. Binti, mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak dalam kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini memiliki makna memberikan implementasi bahwa kebersihan itu adalah hal yang wajib dan pokok yang perlu kita laksanakan. Termasuk juga dengan masalah kebersihan ini dan pada akhirnya menjadi sesuatu keindahan,” kata Kapolres.

Orang nomor satu di Mapolres Kupang Kota itu, menambahkan, sebanyak 500 personel nya diterjunkan dalam kegiatan peduli lingkungan ini.

“Bakti sosial ini bukan hanya untuk Hari Bhayangkara saja, tapi akan kita lakukan terus, karena ada titik poin edukasi kepada anggota dan masyarakat,” jelas Kapolres.

Dia juga berharap, kedepannya mereka akan menjadi penyambung mulut kepada masyarakat dan keluarga nya supaya selalu menjaga kebersihan. (wil)