PERDANA! BEM FISIP Unwira Kupang Gelar Festival Akustik, Paksa Diri Band Juara 1

PERDANA! BEM FISIP Unwira Kupang Gelar Festival Akustik, Paksa Diri Band Juara 1

KUPANG, PENATIMOR – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang menggelar Festival Akustik tingkat OMK dan KMK.

Pengumuman pemenang dilakukan di Aula Sta. Immaculata Unwira Kupang, sekira pukul 18.00 Wita, Senin (23/5/2023).

Ada 10 peserta yang mengikuti festival akustik ini, masing-masing Wala Akustik, Samana Tuta, Mabar Akustik, Lavaek Band, Bad Boys, Invinity Band, Musibah Band, IPM Akustik, Akhirat Band, dan Paksa Diri Band.

Sebelum pengumuman juara, terdapat penampilan dari Paksa Diri Band.

Ketua Panitia, Petrus Lexon Pandang, pada kesempatan itu menyampaikan, bahwa festival akustik tersebut merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan di kampus Unwira Kupang, khususnya FISIP.

Sementara itu, Juara 1 Festival Akustik ini diraih oleh Paksa Diri Band, disusul Akhirat Band sebagai Juara 2, Wala Akustik (Juara 3), Samana Tuta (Juara Harapan 1), IPM Akustik (Juara Harapan 2), dan Bad Boys sebagai Juara Harapan 3.

Sementara itu, Lavaek Band dinobatkan sebagai Tim Favorit pada festival akustik tersebut.

Untuk kategori Gitaris Terbaik diraih oleh gitaris dari Wala Akustik, dan kategori Vokalis Terbaik dari IPM Akustik. (Adriana Kesya Prameswari/Mahasiswi Ilmu Komunikasi Unwira Kupang)