Kapolresta Kupang Lantik 6 Pejabat Baru, Ricky Dally jadi Kapolsek Oebobo

  • Bagikan
Kapolresta Kupang Lantik 6 Pejabat Baru, Ricky Dally jadi Kapolsek Oebobo

KUPANG, PENATIMOR – Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, SIK., memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) di lingkup Polresta Kota Kupang.

Sertijab dilaksanakan di halaman Mapolres Kupang Kota, Senin (7/11/2022) pagi tadi.

Adapun jabatan yang diserah terimakan adalah Kabag Ops sebelumnya Kompol Ruliyanto J.P. Pahrroen digantikan Kompol Joni F.M. Sihombing, SIK.

Selanjutnya Kapolsek Oebobo Kompol Joni F.M Sihombing, SIK., digantikan oleh AKP Ricky Dally.

Kasat Reskrim sebelumnya AKP Iptu Hasri Manasye Jaha, SH., digantikan oleh AKP Yohanes Suhardi, S.Sos.,MH.

Sementara Kapolsek Kelapa Lima yang selama ini dijabat oleh pejabat sementara (PS) digantikan oleh AKP Jemy Oktavianus Noke.

Selanjutnya Kabag SDM AKP Teosasar M.M.F. Ngulu digantikan oleh Kompol Margaritha R. Sulabesi

Kasat Samapta AKP Yohanis H. Digantikan oleh AKP Teosasar M.M F. Ngulu.

Kapolresta Kota Kupang Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, mengatakan, mutasi ini merupakan hal yang biasa di lingkungan Polri.

Beberapa pejabat yang dimutasi tersebut diantaranya Kabag OPS, Kabag SDM, Kapolsek Oebobo, Kapolsek Kelapa Lima, Kasat Reskrim, dan Kasat Samapta.

Ia pun berharap dengan adanya serah terima jabatan tersebut menjadi momentum bagi pejabat baru untuk menyesuaikan diri serta berusaha mempertahankan apa yang sudah baik.

Serta bagi pejabat lama, Kapolresta berharap bisa lebih membaik di kesatuan yang baru.

“Pejabat yang lama kita apresiasi, dan saya berharap apa yang baik di sini bisa dibawa ke kesatuan baru dan yang jelek mungkin bisa dijadikan bahan pertimbangan di kesatuan yang baru,” ujar mantan Kapolres TTU itu.

Usai acara serah terima jabatan di lingkup Polresta Kota Kupang acara dilanjutkan dengan syukuran sekaligus ramah tamah. (wil)

  • Bagikan