Polisi Bekuk Pencuri Vibro Milik Kontraktor Erwin Yoseph

Polisi Bekuk Pencuri Vibro Milik Kontraktor Erwin Yoseph

KUPANG, PENATIMOR – Aparat kepolisian di Polsek Kupang Timur, Polres Kupang, berhasil mengamankan seorang terduga pelaku pencurian satu unit vibro mini.

Pelaku yang teridentifikasi berinisial YB (45), warga Kabupaten Kupang, berhasil ditangkap polisi di wilayah Kelurahan Manutapen, Kecamatan Alak, Kota Kupang pada Senin (29/3/2022) malam.

Penangkapan pelaku langsung dipimpin oleh Kapolsek Kupang Timur, Iptu Victor Hari Seputra.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti vibro mini yang disembunyikan di wilayah Kelurahan Lasiana.

Kasus pencurian dilaporkan oleh Yosefat Pala sesuai laporan polisi Nomor: LP/B/ 09/III/2022/SEK KUTIM/RES KPG/NTT.

Sedangkan korban bernama Erwin Yoseph selaku kontraktor di Kupang.

Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, SIK., MH., yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Kupang Timur Iptu Victor Hari Seputra, membenarkan.

Menurut Kapolsek, kasus pencurian berawal saat satu unit vibro mini warna kuning milik korban disimpan di rumah Soleman Ledoh selama dua minggu.

Namun pada Selasa (29/3/2022) ketika pelapor datang hendak mengambil vibro mini tersebut untuk dipakai, ternyata vibro tersebut sudah hilang.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian kurang lebih Rp 45 juta, sehingga langsung melapor ke Polsek Kupang Timur.

“Menindaklanjuti laporan ini, kami lakukan penyelidikan dan sudah berhasil mengamankan pelaku dan barang bukti,” sebut Iptu Viktor. (wil)