Menpora Zainudin Amali dan Ketua MWA UI Saleh Husin Menguras Keringat di Kampus UI

Menpora Zainudin Amali dan Ketua MWA UI Saleh Husin Menguras Keringat di Kampus UI

DEPOK, PENATIMOR – Kalau belum turun lapangan maka itu bukan olahragawan namanya. Maka hal inilah yang dilakukan Menpora Zainudin Amali dan Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin dengan turun langsung bermain bulu tangkis di sela peresmian sarana olahraga zona 1 kampus UI Depok pada Rabu (15/12/2021).

Zainudin Amali berpasangan dengan Saleh Husin melawan Prof Dedi Prihadi dan Prof Gandjar Kiswanto.

Ternyata keringat mereka cepat sekali mengucur walau baru sebentar bermain.

“Ini membuat badan saya menjadi segar dan tambah fit. Saya dan Pak Menpora ini kan dasarnya anak kampung dari daerah, jadi memang olahraga sudah merupakan kebiasaan kita sehari-hari selepas sekolah, karena itulah satu satunya hiburan,” ujar mantan Menperin Saleh Husin.

Dengan adanya sarana olahraga zona 1 kampus UI Depok yang sangat representasi ini diharapkan para mahasiswa dapat semakin terpacu untuk terus berlatih guna meningkatkan kemampuannya menjadi atlet-atlet handal di tingkat nasional maupun internasional. Tentu tetap tidak melupakan kegiatan akademisnya agar tidak tertinggal.

“Nah lapangannya sudah bagus dengan standar internasional maka perawatannya perlu dijaga termasuk karpetnya agar orang tidak masuk dengan menggunakan sepatu yang tidak sesuai,” ujar Managing Director Sinarmas Saleh Husin. (ana)