REI NTT Bangun Perumahan Subsidi Bagi Anggota Polisi, Ada Promo Khusus

  • Bagikan
REI NTT Bangun Perumahan Subsidi Bagi Anggota Polisi, Ada Promo Khusus

Kupang, penatimor.com –Menindaklanjuti arahan Kapolri Jenderal Listio Sigit Prabowo, Polda NTT menjalin kerja sama dengan Real Estate Indonesia (REI) Provinsi NTT.

Ketua Badan Pertimbangan Organisasi NTT (BPO), Boby Lianto mengatakan REI NTT akan menandatangani MoU bersama Polda NTT yang akan digelar hari ini, Selasa (2/3/2021).

Penandatanganan kerja sama itu sebagai bentuk tindaklanjut program kerja 100 hari Kapolri untuk meningkatkan SDM Polri bagi anggota Polri yang belum memiliki rumah.

“Selain menandatangani MoU, akan digelar juga pameran di lapangan Polda NTT. Polri memang punya perumahan mes, tapi jika pindahkan ke daerah, atau pensiun maka harus disiapkan perumahan,” ujar Boby kepada media ini, Senin (1/3/2021).

Dengan adanya kerja sama, setiap perumahan anggota REI akan dijual kepada setiap anggota Polri hingga ke daerah di seluruh wilayah NTT.

Perumahan REI NTT juga sudah siapkan promo khusus bagi anggota Polri. Selain rumah subsidi, REI NTT juga menyiapkan perumahan komersil (non subsidi) bagi anggota Polri.

“Promonya khusus, bebas uang muka (DP) untuk anggota Polri. Ada yang mau rumahnya lebih besar, semua ada di program ini,” imbuh Boby Lianto. (wil)

  • Bagikan