Jelang Peringatan HANI 2019, BNNP Sultra Kerja Bakti di Rumah Ibadah

  • Bagikan
Jelang Peringatan HANI 2019, BNNP Sultra Kerja Bakti di Rumah Ibadah

Kendari, Penatimor.com – Jelang Hari Anti Narkotika International (HANI) Tahun 2019, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan kerja bakti di beberapa rumah ibadah yang ada di Kota Kendari, Selasa (18/6/2019).

Kepala Biro Humas dan Protokol BNN RI, Brigjen Pol Sulistyo Pudjo Hartono mengatakan, kegiatan tersebut juga diikuti oleh Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara sebagai bentuk Bhakti Religi Kepolisian dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019.

Sebanyak 4 (empat) rumah ibadah yang menjadi lokasi kerja bakti pada kegiatan ini antara lain, Masjid Agung Al-Kautsar, Gereja Ora Et Labora Gepsultra, Pura Penataran Agung Jagadhita dan Vihara Eka Dharma Manggala Kendari.

“Ratusan personil gabungan BNNP Sultra dan Polda Sultra ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang berlangsung sejak pukul 07.00 pagi tersebut,” ungkap Pudjo.

Sebelumnya, lanjut Pudjo, BNNP Sultra telah melaksanakan kegiatan senam sehat bersama masyarakat yang juga diselingi dengan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba.

“Harapannya, melalui kegiatan pra-HANI ini seluruh Masyarakat¬† semakin sadar akan bahaya dari penyalahgunaan narkoba,” tandasnya (R5)

  • Bagikan