UTAMA  

Telendmark dan Adrianus Optimistis Kembali ke DPRD Kota Kupang

Telendmark dan Adrianus Optimistis Kembali ke DPRD Kota Kupang

Kupang, penatimor.com – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Kupang Telendmark Daud optimistis dirinya kembali duduk di kursi DPRD Kota Kupang lima tahun ke depan.

Politisi asal Partai Golongan Karya (Golkar) ini mengaku saat ini memang rekapan sementara dirinya memperoleh 960an suara, dan untuk dapil Oebobo, dirinya optimistis, Golkar bisa mendapat satu kursi.

“Memang belum semuanya data dari TPS masuk, tetapi untuk perhitungan sementara, sudah ada 960 lebih suara saya dapatkan, tidak mendahului keputusan KPU, tetapi saya optimis,” katanya saat diwawancarai, Jumat (19/4).

Telendmark mengaku, untuk sementara, data yang belum masuk dari Kelurahan Fatululi, dan pihaknya akan terus melakukan perhitungan cepat. Memang nantinya akan diumumkan secara resmi oleh KPU.

Telendmark mengaku, untuk internal partai sendiri, dirinya masih unggul, tetapi masih terus dilakukan perhitungan, dan Golkar dipastikan mendapat satu kursi di dapil Oebobo.

Sementara itu, Caleg asal PDIP, dapil Kelapa Lima, Adrianus Talli, mengaku optimistis kembali duduk di kursi DPRD Kota Kupang.

Dirinya mengaku sampai saat ini sudah melakukan perhitungan di empat kelurahan Pasir Panjang, Oesapa, Oesapa Selatan dan Lasiana.

“Dari rekapan empat kelurahan ini, saya sudah mendapatkan 1.200 lebih suara, sementara 10 kelurahan lainnya belum dilakukan perhitungan, jadi saya tentu optimis, akan mendapatkan satu kursi,” katanya.

Dia mengaku, untuk internal partai sendiri dirinya masih unggul. Pasalnya, di basis Kelurahan Pasir Panjang sendiri, dirinya mendapatkan 720 suara.

“Saya targetkan penghitungan semua kelurahan selesai, jumlah suara bisa mencapai 1.500 suara, sehingga saya optimis,” kata Adi Talli. (R1)