Polda Siap Amankan Pemilu 2019

  • Bagikan
Polda Siap Amankan Pemilu 2019

Kupang, penatimor.com – Kapolda NTT Irjen Pol Raja Erizman membuka kegiatan Rapat Kerja Polda NTT Triwulan II Tahun Anggaran (TA) 2018, Kamis (30/8).

Raker Triwulan II yang diadakan di Hotel Aston Kupang ini dihadiri pula oleh Wakapolda NTT Brigjen Pol Victor Gustaf Manoppo, Irwasda Polda NTT dan pejabat utama Polda NTT.

Selain itu hadir pula Ketua KPU NTT Maryanti Luturmas Adoe, Ketua Bawaslu NTT Thomas Matitius Jawa, dan Kapolres jajaran Polda NTT.

Kapolda dalam sambutannya, mengatakan, Raker tersebut merupakan sarana untuk melakukan evaluasi serta menyamakan pemahaman dalam pelaksanaan tugas menjaga situasi Kamtibmas.

“Tantangan tugas kedepannya akan semakin berat dan kompleks “ ujar jendral bintang dua itu.

Kapolda juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Polri yang bertugas di seluruh wilayah Polda NTT, karena pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 di NTT berjalan dengan aman dan lancar.

“Walaupun masih ada sengketa mengenai Pilkada serentak 2018, namun secara umum Pilkada berjalan dengan aman dan kondusif,” ungkap Kapolda.

Selain itu, Kapolda menekankan kepada seluruh personel Polda NTT agar mempersiapkan diri dalam mengamankan Pemilu 2019.

“Personel Polda NTT dalam melakukan pengamanan harus tetap bersikap netral dan profesional,” tegas mantan Kadiv Hukum Polri. (R1)

  • Bagikan