George Hadjoh: Saya Ditugaskan oleh Masyarakat untuk Melayani Mereka

George Hadjoh: Saya Ditugaskan oleh Masyarakat untuk Melayani Mereka

KUPANG, PENATIMOR – Dalam balutan busana khas Manggarai, mantan Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh, SH., secara resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Wali Kota Kupang periode 2024-2029 di Partai NasDem Kota Kupang.

Didampingi oleh tim penghubung Jefry Tapobaly, George yang juga Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi NTT itu disambut hangat oleh tim Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) NasDem Kota Kupang.

Dalam kesempatan tersebut, George Hadjoh menyerahkan berkas pendaftaran dan memaparkan pengalamannya yang luas di bidang birokrasi pemerintahan.

Dengan 32 tahun pengalaman kerja di pemerintahan, George juga merupakan mantan atlet beladiri Kempo, dan kemudian menjadi pelatih, dan kini sebagai Ketua Perkemi NTT.

Di Kempo, George pernah mendulang banyak prestasi, dengan meraih medali pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) serta sukses membawa atlet Kempo NTT ke turnamen nasional dan internasional.

George mengaku sudah teruji menghadapi berbagai tantangan, dan telah memperoleh pengalaman berharga dalam menjalankan tugas pemerintahan.

“Saya merasa terpanggil dan ditugaskan oleh masyarakat untuk melayani mereka. Saya datang ke Partai NasDem karena melihat NasDem sebagai wadah untuk restorasi dan kemajuan yang lebih cepat,” ungkap mantan Karo Umum Setda Provinsi NTT itu.

“Saya percaya bahwa dengan kerja keras, disiplin, dan kolaborasi dengan semua pihak, kita dapat mencapai tujuan untuk membangun Kota Kupang yang lebih baik,” lanjut dia.

Sementara Ketua Bappilu DPD NasDem Kota Kupang, Yuvensius Tukung, menyambut baik kehadiran George Hadjoh.

Menurutnya, NasDem selalu membuka pintu bagi putra-putri terbaik Kota Kupang yang ingin berkontribusi bagi daerah dan masyarakat.

“NasDem selalu datang dengan nafas politik tanpa mahar. Jika telah memenuhi syarat yang telah ditetapkan oleh Partai NasDem, akan ada tahapan lanjutannya di DPW dan DPP,” ujar Yuvensius yang juga Anggota DPRD Kota Kupang itu.

Menurut Yuvensius, proses selanjutnya akan melibatkan pleno dan keputusan dari DPW serta DPP Partai NasDem untuk menentukan calon yang diusung ke kontestasi Pilwalkot Kupang. (wil)