Gelar Gala Dinner di Kupang, Frans Aba Minta Dukungan Jurnalis

Gelar Gala Dinner di Kupang, Frans Aba Minta Dukungan Jurnalis

KUPANG, PENATIMOR – Frans Xaverius Lara Aba atau yang akrab disapa Frans Aba selaku Bakal Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur, menggelar gala dinner di Hotel Harper Kupang pada Jumat (3/5/2024) malam.

Acara tersebut dihadiri oleh para jurnalis dari berbagai media cetak, elektronik, dan online, serta tim keluarga, pendukung, dan perwakilan dari sejumlah organisasi profesi.

Acara yang berlangsung di Lantai 10 Hotel Harper Kupang ini mengusung tema, “Menguji Informasi, Merawat Demokrasi Kita Bangun NTT”.

Alfred Dama selaku panitia, pada kesempatan itu, mengatakan, tujuan dari gala dinner ini adalah untuk membangun silaturahmi dan kolaborasi yang erat dengan para jurnalis.

Frans Aba, yang juga merupakan bakal calon dari delapan partai politik, yaitu PKB, Perindo, Hanura, PDIP, PAN, PSI, Gerindra, dan NasDem, mengucapkan terima kasih kepada para jurnalis yang telah hadir dalam acara tersebut.

Ia juga meminta doa dan dukungan dari media massa dalam mengawal perjalanannya sebagai bakal calon gubernur.

“Dalam suasana santai malam ini, mari kita berkolaborasi membangun NTT,” ajak Frans Aba kepada para jurnalis yang hadir.

Pada kesempatan tersebut, Frans Aba juga berdialog dengan awak media terkait program dan visi misinya yang ingin diwujudkan untuk NTT.

Acara ini menjadi momentum penting bagi Frans Aba untuk mempererat hubungan dengan media dan memperkenalkan dirinya serta agenda politiknya kepada masyarakat. (wil)