Kuasa Hukum Pemegang Saham Bank NTT Lampirkan Banyak Bukti

Kuasa Hukum Pemegang Saham Bank NTT Lampirkan Banyak Bukti

KUPANG, PENATIMOR – Pengadilan Negeri (PN) Kelas 1A Kupang melanjutkan sidang perkara gugatan perdata Izhak Eduard Rihi atas pemberhentiannya sebagai Direktur Utama Bank NTT, Rabu (14/6/2023) siang.

Sidang dengan agenda pembuktian dari tergugat Bank NTT dan 33 pemegang saham mayoritas.

Sidang dipimpin Ketua Majelis Hakim Florince Katerina, didampingi dua Hakim Anggota Consilia Ina L. Palang Ama dan Rahmat Aries SB, S.H.,M.H.

Kuasa Hukum Pemegang Saham Bank NTT, Apolos Djara Boenga, SH., kepada awak media, menyampaikan bahwa pada sidang dengan agenda pembuktian tersebut, pihaknya mengajukan 9 bukti surat.

“Bukti yang kita ajukan yakni SK dan Hasil RUPS Luar Biasa, termasuk juga bukti lain seperti gaji, permohonan pengembalian hak-hak, dan hasil asesmen KRM, yang telah diambil oleh penggugat. Pembuktian yang diajukan kepada majelis hakim itu dari masing-masing para pihak,” jelas Apolos.

“Sehingga dalam sidang berikutnya, ada penambahan bukti surat dari pengugat dan tergugat. Nanti akan dilanjutkan dengan sidang pemeriksaan saksi yang dihadirkan oleh penggugat. Setelah itu baru pihak tergugat yang akan menghadirkan saksi,” pungkasnya. (wil)