Cemburu Lihat Pacar Jalan dengan Mantan, Pria di Kupang Ini Nekat Lakukan Penganiayaan, Ditangkap Polisi

Cemburu Lihat Pacar Jalan dengan Mantan, Pria di Kupang Ini Nekat Lakukan Penganiayaan, Ditangkap Polisi

KUPANG, PENATIMOR – Tim Serigala Polsek Kelapa Lima mengamankan pelaku tindak pidana kasus penganiayaan di Jalan Kincir, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Selasa (30/5/2023).

Pelaku AVPL alias Viki (22) ditangkap terkait adanya laporan tindak pidana kasus Penganiayaan, berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/B/127/V/2023/Sektor Kelapa Lima, tanggal 30 Mei 2023, yang dilaporkan oleh korban Darwinson Nome.

Setelah dilakukan pengembangan terhadap korban dan saksi-saksi, tidak butuh waktu lama, tim mendapat informasi keberadaan Viki, sehingga tim Serigala langsung bergerak menuju lokasi dan berhasil diamankan. Selanjutnya pelaku diamankan di Polsek Kelapa Lima.

Tindak pidana kasus penganiayaan tersebut terjadi pada Selasa (30/5/2023) di Jalan Kincir Kelurahan Lasiana.

Saat itu korban Darwin mengantar anak kandungnya Beby pulang kembali ke rumah saksi Stevani (21) yang adalah ibu kandung dari anak tersebut.

Saat tiba di rumah Stevani, sang anak rewel sehingga Darwin dan Stevani mengajak anaknya untuk keluar jalan-jalan bersama dengan menggunakan sepeda motor.

Dan setelah kembali di TKP, saat Darwin hendak memarkirkan sepeda motornya tiba-tiba saja datang Viki dan langsung melakukan penganiayaan terhadap Darwin, sehingga ketiganya terjatuh dari atas sepeda motor.

Darwin dan Stevani pernah menjalani hubungan pacaran selama lima tahun, dan dari hubungan asmara tersebut keduanya memiliki seorang anak perempuan yaitu Beby, tanpa adanya ikatan pernikahan.

Namun berjalannya waktu hubungan asmara antara keduanya putus sejak setahun yang lalu.

Motif terjadinya tindak pidana tersebut dikarenakan Viky merasa cemburu terhadap Darwin, karena saat ini Viki sedang menjalani hubungan asmara dengan Stevani.

Atas peristiwa tersebut, Darwin mengalami luka robek pada bagian hidung dan pipi kiri serta rasa sakit pada kepala bagian belakang.

Saat ini Viky sudah diamankan di Polsek Kelapa Lima guna dapat dilakukan proses lebih lanjut oleh penyidik Reskrim Polsek Kelapa Lima. (bet)