Mabuk dan Aniaya Pemilik Kios, Dua Pemuda di Kupang Ditangkap Polisi

  • Bagikan
Mabuk dan Aniaya Pemilik Kios, Dua Pemuda di Kupang Ditangkap Polisi

KUPANG, PENATIMOR – Pihak Polsek Maulafa Polresta Kupang Kota mengamankan dua pemuda yang diduga melakukan tidak pidana pengeroyokan.

Kedua pemuda berinisial YA (17) dan SAGS (17) itu diamankan kerena melakukan pengeroyokan terhadap seorang pemilik kios bernama Sulaiman (30) di Jalan Adisucipto, Kelurahan Penfui, Kota Kupang pada Jumat (27/1/2023) siang.

Atas kejadian tersebut, korban langsung mendatangi Mapolsek Maulafa dan melaporkan kasus yang dialaminya. Tim Buser Polsek Maulafa pun langsung menindak lanjuti laporan korban dan berhasil menangkap kedua pelaku.

Kapolsek Maulafa Kompol Antonius Mengga yang dikonfirmasi awak media ini, Jumat (27/1/2023) petang, membenarkan kejadian tersebut. “Setelah mendapat laporan korban, Tim Buser langsung tindak lanjuti dan berhasil amankan kedua pelaku,” kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek, kejadian ini terjadi pada pukul 09.43 Wita, dimana pada saat itu kedua pelaku dalam keadaan mabuk setelah meneguk minuman keras kemudian mendatangi kios korban dan hendak membeli rokok.

Tetapi keduanya hanya membawa uang Rp10 ribu dan meminta agar korban memberikan sebungkus rokok Marlboro. Korban pun tidak menuruti permintaan pelaku lantaran uang yang diberikan tidak sesuai dengan harga rokok.

“Menurut korban, saat itu pelaku bilang nanti besok baru dilunasi. Namun karena korban tidak mengikuti permintaan pelaku, saat itu kedua pelaku memukul korban di bagian wajah sebanyak dua kali, dan pelaku langsung kabur,” jelas Kapolsek.

Pasca peristiwa tersebut, korban langsung melaporkan ke Polsek Maulafa, dan setelah ditindaklanjuti, kedua pelaku langsung ditangkap. “Pada saat itu kedua pelaku dalam keadaan mabuk minuman keras. Keduanya minum sopi merah,” imbuh Kapolsek.

Kedua pelaku sudah diamankan di Polsek Maulafa untuk menjalani proses hukum selanjutnya. (wil)

  • Bagikan