Rakernas 2023, Kejari TTU Raih Penghargaan dari Kejagung, Terbaik se-Indonesia

  • Bagikan
Rakernas 2023, Kejari TTU Raih Penghargaan dari Kejagung, Terbaik se-Indonesia

KUPANG, PENATIMOR – Prestasi demi prestasi ditorehkan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) semenjak dipimpin oleh Roberth Jimmy Lambila, SH.,MH.

Mengawali tahun 2023, prestasi prestisius kembali diraih Kejari TTU sebagai Kejari Tipe B terbaik di Indonesia.

Kajari Roberth Lambila pun diundang khusus menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kejaksaan Republik Indonesia tahun 2023 di Jakarta.

Kajari TTU diundang khusus bersama Kajati DKI Jakarta, Kajati Sulawesi Selatan, Kajati Banten, Kajari Sidoarjo, Kajari Jakarta Pusat, Kajari Surabaya, Kajari Kebumen, dan Kajari Cilegon.

Dalam surat undangan tertanggal 4 Januari 2023 yang ditandatangani oleh Sekretaris Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus, Andi Herman, SH.,MH., menjelaskan, sehubungan dengan hasil penilaian kinerja satuan kerja Kejati, Kejari Tipe A, dan Kejari Tipe B, dalam penanganan perkara tindak pidana khusus tahun 2022, berdasarkan tolak ukur: aspek kuantitas, aspek kualitas, aspek manajerial, penyelamatan keuangan negara, penyelesaian tunggakan perkara, dan penanganan perkara berdasarkan tugas direktif.

Para Kajati dan Kajari ini diminta menghadiri Rakernas Kejaksaan Republik Indonesia tahun 2023 untuk menerima penghargaan sebagai satuan kerja berkinerja terbaik dalam penanganan perkara tindak pidana khusus tahun 2022 yang dilaksanakan di Golden Ballroom The Sultan Hotel & Reaidence Jakarta Pusat pada Jumat (6/1/2023).

Informasi yang dihimpun awak media ini, penerimaan penghargaan ini diwakili oleh Asisten Pidana Khusus (Pidsus) Kejati NTT, M. Ilham Samuda, SH.,MH., yang kebetulan sudah berada di Jakarta. (nus)

  • Bagikan