Baru Dilantik, Gavriel Novanto Langsung Buka Fun Race MiniGp 2022

  • Bagikan
Baru Dilantik, Gavriel Novanto Langsung Buka Fun Race MiniGp 2022

KUPANG, PENATIMOR – Usai dilantik menjadi Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi NTT, Gavriel Putranto Novanto langsung menghadiri dan membuka kegiatan Fun Race MiniGp 2022.

Event ini perdana diselenggarakan oleh Club Motor The Rock dengan diikuti oleh 36 pembalap usia dini.

Balap motor ini diikuti oleh anak-anak usia 5 – 12 tahun dan berlangsung di Sirkuit Citra Business Districk (CBD) Kota Kupang, Minggu (4/12/2022) siang.

Ketua Panitia Fun Race MiniGp 2022, Sokan Teibang, mengatakan, event balap ini digelar atas permintaan para orang tua dan anak-anak pecinta balap motor.

Meresponnya, Club Motor The Rock pun langsung menggelar event Fun Race MiniGp 2022.

“Kegiatan balap motor MiniGp ini juga untuk menyambut Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi NTT yang baru terpilih, bapak Gavriel Putranto Novanto,” kata Sokan.

Baru Dilantik, Gavriel Novanto Langsung Buka Fun Race MiniGp 2022

“Sebagai pemilik club motor yang terdaftar di IMI NTT, tugas kami untuk mewadahi anak-anak dan teman-teman di bidang otomotif untuk menggelar event. Untuk itu, dengan kehadiran Ketua IMI NTT yang baru, kami minta dukungan penuh agar dapat mendukung semua event balap motor dan mobil di NTT, dengan semangat untuk menyongsong PON 2028,” lanjutnya.

Sementara Ketua IMI NTT, Gavriel Putranto Novanto, memotivasi para pembalap cilik itu untuk tidak takut bermimpi, dan harus mampu mengembangkan bakat yang ada.

“Saya berharap agar event seperti ini jangan hanya yang pertama, namun harus digelar lagi, agar bisa mencari bibit-bibit muda di dunia balapan motor bagi NTT,” kata Gavriel.

Dia juga berharap agar salah satu dari peserta balap motor ini bisa dibawa ke Jakarta untuk mengikuti balapan di Sirkuit Sentul.

“Saya berharap pada tahun depan bisa membawa peserta dari NTT untuk mengikuti event di Sirkuit Sentul,” tutup putra Setya Novanto itu. (wil)

  • Bagikan