17 Club Motor Dukung Gavriel Novanto jadi Ketua IMI NTT

  • Bagikan
17 Club Motor Dukung Gavriel Novanto jadi Ketua IMI NTT

KUPANG, PENATIMOR – Gavriel Putranto Novanto resmi mendaftar sebagai bakal calon ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Periode 2022- 2026.

Niatnya mendaftarkan diri sebagai calon ketua IMI NTT karena melihat banyak potensi anak muda di NTT dalam bidang otomotif, khususnya balap motor.

“Makanya saya ikut serta sebagai bakal calon ketua IMI NTT, agar bisa memberikan bimbingan atau wadah, serta membantu talenta muda yang ada untuk menjadi pembalap nasional,” kata Gavriel Putranto Novanto kepada awak media, Jumat (25/11/2022).

Gavriel juga berjanji akan mengembangkan group otomatif di NTT, karena yang ada saat ini hanya sebatas komunitas motor atau mobil.

Ia justru menginginkan agar group motor dan mobil di NTT harus menjadi wadah agar ada kolaborasi yang baik.

Gavriel juga berencana akan mengadakan even-even setaraf nasional maupun internasional di NTT, karena daerah ini memiliki potensi yang sangat besar.

“Untuk saat ini sudah ada dua orang yang telah mendaftar sebagai calon ketua IMI NTT. Namun untuk tahap seleksi nanti kita akan menunggu hasil Muprov, untuk diputuskan siapa yang terpilih memimpin IMI NTT kedepannya,” kata Gavriel.

“Saat ini sudah ada 17 club motor yang mendukung saya, dan semuanya telah memenuhi persyaratan,” tutup dia. (wil)

  • Bagikan