SADIS! Seorang Pria di TTS Cekik dan Tikam Ibu Kandungnya hingga Tewas

  • Bagikan
SADIS! Seorang Pria di TTS Cekik dan Tikam Ibu Kandungnya hingga Tewas

KUPANG, PENATIMOR – Entah setan apa yang merasuki pikirannya, sehingga pria di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi NTT ini tegah membunuh ibu kandungnya dengan cara mencekik dan menikam dengan senjata tajam.

Akibat perbuatan brutal pelaku yang teridentifikasi bernama Thimotius Nomleni itu, korban bernama Sufia Kebkole langsung tewas di tempat.

Peristiwa ini terjadi di Humone, Desa Sopo, Kecamatan Amanuban Tengah, Kabupaten TTS, Sabtu (2/7/2022) malam.

Usai membunuh korban, pelaku lalu menggendong mayat korban ke rumah besar.

Mayat korban lalu dibaringkan di lantai di ruang belakang.

Pelaku juga memecahkan kaca lemari dan sebuah televisi di rumah itu.

“Setelah membunuh ibu kandungnya, pelaku langsung meninggalkan rumah,” kata Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, SIK., melalui Kapolsek Amanuban Tengah Ipda Boby J.J. Dadik kepada wartawan, Minggu (3/7/2022) pagi.

Lanjut Kapolsek, setelah membunuh korban, pelaku pergi meninggalkan rumah dan menuju ke rumah pamannya berinisial SN di Desa Sopo, untuk beristirahat.

“Di rumah om nya, pelaku diberi makan lalu tidur. Saat terbangun, pelaku langsung pergi tanpa omong apa-apa, dia hanya menunjukkan jari ke arah TKP,” sebut Kapolsek.

Kemudian sekira pukul 09.00 Wita, pihak kepolisian menerima informasi dari warga sekitar tempat kejadian perkara.

Menindaklanjuti informasi itu, Kapolsek bersama anggotanya langsung melakukan olah TKP dan identifikasi.

Polisi dan Babinsa setempat kemudian berhasil menangkap pelaku dan langsung diamankan ke Mapolsek Amanuban Tengah guna menjalai proses hukum lebih lanjut.

Informasi lain menyebutkan, pelaku diduga mengalami stres dan sering murung karena sudah lama berpisah dengan istri dan anak-anaknya.

Sementara, Kasat Reskrim Polres TTS Iptu Helmi Wildan, bersama Tim Identifikasi Polres TTS juga ikut melakukan olah TKP. (wil)

  • Bagikan