Kredit Tanpa DP dan Bunga Nol Persen Bank NTT Kembali Sukses Besar, Serahkan Kunci Lima Kendaraan di Event KKB On The Street

  • Bagikan
Kredit Tanpa DP dan Bunga Nol Persen Bank NTT Kembali Sukses Besar, Serahkan Kunci Lima Kendaraan di Event KKB On The Street

KUPANG, PENATIMOR – Program Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) On The Street yang dipadukan dengan Colour Run & Fun Bike, Sabtu (9 Juli 2022) dalam memperingati HUT Bank NTT ke-60 pada 17 Juli 2022, sukses besar.

Dalam event yang berlangsung di Taman LLBK Jalan Ikan Tongkol Kelurahan LLBK ini, Bank NTT menyerahkan lima kunci kendaraan kepada lima orang warga yang memanfaatkan program ini untuk memiliki kendaraan pribadi, tanpa mengeluarkan uang muka.

Kelima warga ini masing-masing Yeskial Boymau yang memilih untuk mengambil kendaraan demi kelanjutan usahanya.

Kendaraan yang dipilihnya adalah Truk Colt Diesel Mitsubishi SHD-X K HI Gear 4 x 2 M/T.

Ternyata Yeskial Boymau memilih Showroom Blessing sebagai mitranya, yang difasilitasi oleh Bank NTT Cabang Oelamasi.

Berikutnya, adalah dr. Yasinta Making, dia memilih Honda Brio sebagai kendaraan andalannya yang akan membantunya dalam tugas sebagai seorang tenaga medis.

Dokter Yasinta difasilitasi oleh Bank NTT Kantor Cabang Utama Kupang.

Sementara Roni Edison Ratu Ke, seorang profesional yang bekerja pada sebuah event organiser ternama di Kota Kupang, memilih Yamaha NMax sebagai pilihan terbaik dalam membantunya bekerja.

Roni difasilitasi oleh Bank NTT KCU Kupang.

Keempat, adalah Nengsi Wijaya, SE dia memilih Yamaha Fazzio dan dalam proses, difasilitasi oleh Bank NTT KCU Kupang.

Dan terakhir, Yohanes P. Ratuarat, juga seorang profesional, memilih Yamaha NMax sebagai kendaraan yang akan dipakainya untuk bekerja.

Dan, Rohanes difasilitasi oleh Bank NTT KCU Kupang.

Hadir dan menyaksikan penyerahan kunci ini, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) NTT Japerman Manalu, Sekda Kota Kupang.Fahrensy Funay, serta para direksi Bank NTT, masing-masing Direktur Utama Harry Alexander Riwu Kaho, Direktur Teknologi Informasi dan Operasional Hilarius Minggu, Direktur Kredit Paulus Stefen Messakh dan Direktur Kepatuhan Christofel Adoe.

Sementara, Direktur Umum dan Kepatuhan Dana Pensiun Bank NTT, Hamdan Saleh Batjo pun ikut hadir.

Sebelum puncak acara penyerahan kunci kendaraan dan Podcast dengan Pos Kupang/Tribun Group di Taman LLBK, seluruh karyawan Bank NTT bersama keluarga mengikuti Colour Run & Fun Bike yang dilepas dari halaman kantor pusat Bank NTT, di Jl. WJ Lalamentik.

Rombongan melewati rute Jl. Cak Doko, Jl. Tompello, Jl. DR Moh Hatta Fontein, Jl. Soekarno Bonipoi, dan finish di Taman LLBK Jl. Ikan Tongkol Kelurahan LLBK.

Dirut Harry Alexander Riwu Kaho dalam statementnya ketika podcast menegaskan bahwa thema yang diusung oleh Bank NTT di ulang tahun kali ini adalah ‘Momentum Keberlanjutan’.

Bank NTT menurutnya terus bertransformasi dalam berbagai inovasi layanan perbankan yakni sudah mengarah ke digitalisasi pelayanan.

Demi kemapanan dalam pelayanan ini, maka Bank NTT memperhatikan benar yang namanya sumberdaya manusia. Tidak hanya itu, berbagai sektor dilirik, dan diajak untuk tumbuh bersama.
Seperti UMKM, yang saat ini terus digarap kerjasamanya.

Sementara mengenai inovasi, Dirut Alex pun menyebut KKB adalah salah satu jenis kredit dengan penawaran yang sangat fantastis yakni uang muka (DP/Down Payment) 0 % dan promo suku bunga mulai 0,4% (flat/bulan dipungut secara efektif).

Program ini disiapkan untuk melayani pembiayaan Kredit Kendaraan Bermotor baik kendaraan baru (0 km), kendaraan bekas maupun refinancing.  (*/nus)

  • Bagikan