Pengeroyokan Guru di Kupang, Kapolres Pastikan Besok Tangkap 4 Pelaku Lain, 2 Tersangka Ditahan

Pengeroyokan Guru di Kupang, Kapolres Pastikan Besok Tangkap 4 Pelaku Lain, 2 Tersangka Ditahan

KUPANG, PENATIMOR – Penyidik Unit Pidum Satreskrim Polres Kupang segera menangkap empat orang terduga pelaku lainnya dalam kasus dugaan pengeroyokan terhadap seorang guru SD Negeri Oelbeba, Anselmus Nalle.

Empat orang pelaku ini diduga turut serta melakukan pengeroyokan terhadap korban Anselmus Nalle di tempat peristiwa kedua, yaitu halaman sekolah dan tempat peristiwa ketiga di ruang perpustakaan sekolah.

Hal itu berdasarkan bukti video yang viral di media sosial dimana memperlihatkan aksi penganiayaan, ditambah dengan keterangan dari 7 orang saksi.

“Untuk empat terduga pelaku, kita pastikan besok (10/6/2022) akan segera ditangkap,” sebut Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto didampingi Kasat Reskrim Polres Kupang IPTU Lufthi Darmawan Aditya saat menggelar jumpa pers di Mapolres Kupang, Babau, Kamis (9/6/2022) petang.

Penyidik Satreskrim Polres Kupang juga telah menahan dua tersangka dalam kasus ini, yaitu Kepala SDN Oelbeba Alexsander Nitti (58) dan salah satu warga bernama Iwan.

Kasus pengeroyokan ini diduga dilakukan Kepala SDN Oelbeba bersama 6 orang pelaku lainnya terhadap guru Anselmus Nalle.

Video aksi pengeroyokan guru di Kabupaten Kupang, NTT, beredar luas dan viral di media sosial pada Minggu (5/6/2022). (wil)