HUKRIM  

Serupa dengan Istrinya, Pria di Kupang Tewas Gantung Diri, Tinggalkan 2 Anak

Serupa dengan Istrinya, Pria di Kupang Tewas Gantung Diri, Tinggalkan 2 Anak

KUPANG, PENATIMOR – Seorang pria di Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya pada Rabu (30/3/2022) siang.

Terindenfikasi korban berinisial MDE (31) yang berprofesi wiraswasta.

Korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar bernama Jemmy, dan sudah dalam kondisi tewas tergantung di ruang tengah rumahnya dengan terlilit tali, dan kaki korban dalam posisi terlipat.

Mendapat informasi kejadian tersebut, Kapolsek Maulafa Kompol Antonius Mengga bersama personelnya langsung ke lokasi kejadian.

Selain itu tim Indentifikasi Polres Kupang Kota juga turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana Binti Tarung, SIK., melalui Kapolsek Maulafa Kompol Antonius Mengga, mengatakan, pihaknya dan tim Indentifikasi telah melakukan identifikasi dan olah TKP.

“Jenazah korban sudah kita evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly untuk dilakukan visum luar, dan masih menunggu hasilnya,” kata Kapolsek Maulafa.

Korban juga diketahui sudah berkeluarga dan telah mempunyai dua orang anak.

Sebelumnya pada bulan Januari 2022, istri korban EF (30) juga ditemukan meninggal dunia akibat gantung diri di rumahnya. (wil)