Toko Emas Tress Angelos Jewellery di Kupang, Kualitas Terbaik dan Murah

Toko Emas Tress Angelos Jewellery di Kupang, Kualitas Terbaik dan Murah

KUPANG, PENATIMOR – Seorang pengusaha wanita di Kupang berbekal bisnis online selama 9 tahun berhasil membuka toko perhiasan emas.

Toko emas ini bernama Tress Angelos Jewellery yang dilaunching pada Rabu (8/12/2021) siang.

Toko emas rumahan ini beralamat di Jalan Tunggal Ika, RT 19/RW 05, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Pemilik toko emas Tress Angelos Jewellery, Apriani Sobai ketika ditemui media ini (9/12/2021) petang, mengatakan, dirinya baru pertama kali membuka toko perhiasan emas.
Namun sebelumnya selama 9 tahun dia sudah berjualan emas dengan cara jualan dropsipar atau dengan memasok ke toko lain seperti berjualan online.

“Karena ini merupakan pertama kali membuka toko emas, walaupun lokasi toko ini di rumah semua jenis perhiasan emas tersedia dengan kualitas bagus dan dijamin harganya murah,” kata Apriani.

“Saya juga akan memberikan pelayanan yang baik untuk pembeli yang datang ke toko emas Tress Angelos Jewellery,” lanjut dia.

Semua jenis perhiasan emas ada dengan kualitas yang bagus, dimulai dari kadar 15K, 17K, 19K, logam mulia, emas Hongkong hingga emas 20K.

Di toko emas ini juga dilayani tukar tambah perhiasan emas, adapula sistem kredit dengan memberikan uang muka pada barang tersebut dan setelah melunasi baru bisa diberikan barang itu.

“Saya memilih membuka toko perhiasan ini agar bisa bekerja sama dengan pabrik yang menjual barang tersebut. Sebelumnya saya juga sudah mempunyai pelanggan, sehingga dengan dibuka toko emas ini, bisa lebih mudah melayani pelanggan,” jelas Apriani.

“Stok barang perhiasan emas ini satu minggu dua kali masuk sehingga selalu ada barang baru. Adapun prinsip berbelanja di toko kami. Diharapkan siapa pun yang datang membeli emas, selain bawah barang hati juga senang,” sambung dia.

Ditambahkan, walaupun toko emas ini bukan di tempat berstandar seperti bintang lima, akan tetapi untuk pelayanan selalu standar dengan harga murah. (wil)