Polwan-Bhayangkari Polda NTT Salurkan Ratusan Paket Sembako

Polwan-Bhayangkari Polda NTT Salurkan Ratusan Paket Sembako

Kupang, penatimor.com – Polisi wanita (Polwan) dan Bhayangkari Polda NTT melakukan aksi kemanusiaan pada Kamis (8/7/2021).

Ratusan paket sembako disalurkan kepada Pekerja Harian Lepas (PHL) lingkup Polda NTT dan warga masyarakat di Kota Kupang dan sekitarnya.

Polwan Polda NTT menyalurkan 300 paket sembako, sementara Bhayangkari membagikan 100 paket sembako.

Bakti sosial Polwan dilakukan dalam rangka hari jadi Polwan ke-73 tahun 2021 yang tepatnya diperingati setiap tanggal 1 September.

Polwan-Bhayangkari Polda NTT Salurkan Ratusan Paket SembakoSementara Bhayangkari menggelar aksi sosial dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 69 tahun 2021.

Pelepasan distribusi bantuan dilakukan Ibu Asuh Polwan Polda NTT Ny. Evi Lotharia Latif, S.H yang juga ketua Bhayangkari Polda NTT, Karo SDM Polda NTT Kombes Pol. Wisnu Widarto, S.I.K.

Selaku Pembina Polwan Polda NTT serta Pakor Polwan Polda NTT AKBP Hellen Patikawa.

Polwan Polda NTT menyiapkan 300 paket bantuan sosial untuk disalurkan kepada PHL serta ke gereja.

Bhayangkari menyiapkan 100 paket sembako yang disalurkan kepada para penyandang tunanetra, anak stunting, istri purnawirawan, warakauri serta para PHL.

Ibu Asuh Polwan Polda NTT mengatakan bahwa kegiatan Bakti sosial ini dalam rangka Hari Jadi Polwan yang ke 73 dan juga Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 69.

“Polwan dan Bhayangkari bekerjasama untuk selalu memberikan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan terutama di masa Pandemi Covid-19 saat ini. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan masyarakat,” tandas Ibu Asuh Polwan Ny. Evi Lotharia Latif, S.H.

Sementara Pakor Polwan, AKBP Hellen Pattikawa menyebutkan ada 300 paket bansos yang disiapkan untuk diberikan kepada para Pekerja harian Lepas Polda NTT.
Bantuan lainnya disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kami Polwan Polda NTT dalam memperingati hari jadi ke-73, Semoga dengan adanya bantuan ini dapat memberikan keringanan bagi sesama,” ujar Pakor Polwan Polda NTT AKBP Hellen Patikawa. (wil)