Andmesh Kamaleng Terima Vaksin Covid-19 di Kejati NTT

Andmesh Kamaleng Terima Vaksin Covid-19 di Kejati NTT

Kupang, penatimor.com – Andmesh Kamaleng, juara Rising Star Indonesia tahun 2017, menerima vaksin Covid-19 saat gelaran vaksinasi massal di kantor Kejati NTT, Minggu (11/7/2021).

Andmesh tidak sendiri. Pria bertubuh tambun yang melejit dan meraih berbagai penghargaan di dalam negeri maupun mancanegara itu juga membawa serta enam orang keluarganya.

Andmesh mengaku dalam waktu dekat bersama keluarganya akan melakukan perjalanan ke Labuan Bajo.

Sehingga karena ada slot vaksin untuk dia dan keluarganya, sehingga kesempatan ini tidak disia-siakan begitu saja.

Kartu vaksinasi Covid-19 untuk Andmesh diserahkan langsung oleh Kajari Kabupaten Kupang, Shirley Manutede, SH., MH.

Andmesh Kamaleng Terima Vaksin Covid-19 di Kejati NTT

Selain menerima vaksin, Andmesh juga ikut menghibur ribuan warga yang sejak pagi memadati halaman kantor Kejati NTT untuk menerima vaksin.

Andmesh juga menyapa dan menyemangati para tenaga kesehatan dan panitia dengan lantunan tembang teranyarnya, Cinta Luar Biasa.

Andmesh mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang dilakukan Kejati NTT dan jajarannya yang sesuai rencana akan diperpanjang hingga Jumat nanti.

“Saya sangat apresiasi ini karena telah membantu banyak orang. Kita bisa lihat antusias warga yang sangat banyak. Mereka begitu semangat dan semoga ini menjadi semangat kita semua untuk menjadikan Indonesia sehat,” kata musisi berdarah Nusa Kenari, Alor itu.

Andmesh juga mengapresiasi Kejati NTT dan jajaran yang sudah memberikan layanan vaksinasi secara gratis kepada warga masyarakat dengan pola pelayanan yang tertata rapih dan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Semoga kedepan semakin sukses. Buat Kejati semoga selalu memberikan yang terbaik,” ungkap Andmesh di sela-sela kegiatan kemanusiaan yang dipandu Randi Manafe alias Susi Rara, salah satu pentolan grup komedi Kaboax itu.

Sementara, pada kegiatan vaksinasi hari kedua ini terdata 1.676 orang yang menerima vaksin tahap pertama dengan jenis Sinovac.

Jumlah ini meningkat dua kali lipat dari hari sebelumnya yang melayani 872 orang.

Terpantau, jalannya kegiatan vaksinasi juga dipantau langsung oleh Kajati NTT Dr Yulianto dan Ketua IAD Wilayah NTT Ny. Yessi Yulianto.

Kajati bahkan sendiri membagikan nomor antrean kepada warga.

Turut memantau kegiatan itu, Bupati Kupang Drs Korinus Masneno.

Jalannya kegiatan vaksinasi juga mendapat pengawalan dari puluhan personel Polres Kupang Kota dan juga TNI AD. (wil)