Pria 50 Tahun di TTS Cabuli Siswi SD

Pria 50 Tahun di TTS Cabuli Siswi SD

SoE, penatimor.com – Kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di wilayah hukum Polda NTT.

Kali ini kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Korbannya siswi kelas III Sekolah Dasar, yang berinisial, J (9).

Korban dicabuli dan hampir diperkosa oleh SL, alias Simon (50).

Simon melakukan aksi biadapnya di rumah korban di lokasi kompleks sekolah pada Rabu (16/6/2021) sekitar pukul 14.00 Wita.

Pria 50 Tahun di TTS Cabuli Siswi SD
Pelaku Simon (50) diamankan polisi.

Kasus ini berawal pada saat korban disuruh oleh ibu kandungnya, SN (29) yang juga seorang guru untuk mengambil pisau di dapur rumah mereka.

Namun saat korban berada dalam dapur, pelaku yang sementara mencabut rumput di samping dapur rumah korban, langsung masuk mengikuti korban dan menutup mulut korban dengan tangan.

Setelah itu pelaku memegang kedua tangan korban dan menurunkan celana korban hingga lutut dan mencabuli korban dan berupaya menyetubuhi korban.

Beruntung saat itu, SF (38), ayah korban masuk ke dapur dan kaget melihat anak nya dicabuli dan berupaya diperkosa pelaku.

Ayah korban langsung menampar dan memukul pelaku serta memanggil ibu kandung korban untuk melihat perlakuan pelaku terhadap korban yang adalah anak kandung mereka.

Pelaku pun sempat dihajar beberapa kerabat korban namun langsung diamankan warga lain dan kepala desa.

“Kita dapat informasi dari Kepala Desa Boti melalui telepon yang  memberitahukan bahwa pelaku sudah diamankan sementara waktu di kantor desa untuk menghindari amukan massa dari keluarga korban,” ujar Kasat Reskrim Polres TTS, Iptu Mahdi Ibrahim, SH., saat dikonfirmasi Kamis (17/6/2021).

Korban dan ibu kandung langsung melaporkan kasus percabulan tersebut ke Polsek Ki’e.

Anggota Polsek Ki’e dipimpin Kapolsek, Iptu Sunaryo, SH., mengamankan pelaku dan selanjutnya tim Buser Polres TTS datang menjemput dan membawa pelaku ke Polres TTS untuk proses selanjutnya.

Pelaku dijemput tim dipimpin Kasat Reskrim Polres TTS Iptu Mahdi Ibrahim, SH pada Kamis (17/6/2021) subuh.

“Kita periksa saksi-saksi. Korban juga menjalani visum dan diperiksa penyidik Unit PPA. Pelaku sudah kita tahan,” kata Kasat Reskrim Polres TTS. (wil)