HUT Partai Gerindra di Kupang, Prioritas Rakyat Terdampak Covid dan Bencana Alam

  • Bagikan
HUT Partai Gerindra di Kupang, Prioritas Rakyat Terdampak Covid dan Bencana Alam

Kupang, penatimor.com – Peringatan HUT ke-13 Partai Gerindra dilaksanakan secara virtual dengan melibatkan DPD Provinsi NTT dan DPC dan PCA di tingkat kabupaten/kota.

Perayaan momentum yang mengusung tema, “Perkuat diri membangun Negeri ini”, dilaksanakan di kantor DPD Partai Gerindra Provinsi NTT, Jalan Fetor Funay, Kelurahan Kolhua, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Sabtu (6/2/2021) pagi.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTT, Eston Fonay, didampingi Sekretaris Partai Gerindra NTT Gabriel Beri Bina, dalam sambutannya, mengatakan, HUT ke-13 Partai Gerindra ini merupakan momentum yang sangat penting.

Dengan tema yang diusung tersebut, menurut Esthon, memberikan makna agar membangun kualitas sumber daya manusia (SDM) untuk memperkuat pertahanan dan keamanan dalam bidang Ipoleksos Budhamkasmas dalam menghadapi siklon dunia global internasional.

“Instruksi juga diberikan kepada para kader ADPRI, ADPR provinsi dan ADPR kabupaten/kota agar selalu waspada serta memberikan perhatian khusus terhadap rakyat di dapil masing-masing terkait Covid-19 dan bencana alam yakni tanah longsor, gunung meletus, gelombang pasang serta berbagai musibah lainnya.

“Untuk musibah yang dialami oleh rakyat harus lebih diprioritaskan dan harus menjalankan fungsi dan tugas seusai dengan wilayah masing-masing,” tandas Esthon yang juga mantan Wakil Gubernur NTT.

Terpantau, pada momentum tersebut juga dilakukan pengukuhan beberapa kader baru Partai Gerindra. (wil)

  • Bagikan