Cafe Rumah Selingkuhan, Tempat Nongkrong Baru di Kupang

Cafe Rumah Selingkuhan, Tempat Nongkrong Baru di Kupang

Kupang, penatimor.com – Pandemi Covid-19 ternyata bukan penghalang untuk merintis usaha di bidang kuliner.

Terbukti, kini hadir di Kota Kupang, Cafe Rumah Selingkuhan yang berlokasi di Taman Nostalgia.

Cafe ini dibuka setiap hari dari pukul 08.00- 22.00 Wita.

Tempat nongkrong dengan aneka sajian kuliner nan lezat ini diyakini bakal menjadi tujuan primadona warga Kota Kasih.

“Kita optimis karena Cafe Rumah Selingkuhan menyediakan sesuatu yang berbeda,” kata Owner Cafe Rumah Selingkuhan, Claudia Yunatan kepada wartawan, Jumat (13/11/2020).

Cafe Rumah Selingkuhan, Tempat Nongkrong Baru di Kupang

Menurut Claudia, cafe ini sekaligus menjadi tempat hiburan baru, karena memiliki tempat makan yang santai dan nyaman.

Harganya pun tidak membuat pengunjung merogoh kocek dalam-dalam.

“Harga di sini tidak mahal. Cafe ini dengan tujuan orang yang datang bisa nongkrong dan instagenic,” jelas Claudia.

Cafe Rumah Selingkuhan juga menyediakan berbagai jenis minuman, dari yang panas hingga dingin.

Adapula aneka kopi lokal NTT yang di-mix, seperti kopi hitam, kopi susu gula air, es kopi klepon, es kopi kelapa, green tea, red velvet, bubble gum dan aneka makanan halal yang dapat disantap semua kalangan usia.

Mengenai nama cafe ini, menurut Claudia agar terdengar unik dan mudah diingat orang.

Sedangkan konsep cafe tersebut yang instagenic dengan tren digital marketing dengan menonjolkan visual yang simple dan nyaman.

Untuk setiap segmen atau spot berbeda diantaranya tersedia spot family, arabian room, kolam bola untuk anak-anak, spot tempat belajar yang menyenangkan dengan ketersediaan wi-fi dan spot outdoor serta menghadirkan musik live di setiap Sabtu.

Dibuat instagramable sebagai tempat yang cocok dijadikan sebagai latar belakang (background), karena alasan tertentu.

Misalnya karena pemandangan yang indah, tempatnya hits dan populer, kemudian tempat tersebut layak diupload dan dipamerkan di Instagram baik berupa foto dan video.

“Dari segi nama memang ingin yang unik, asyik dan mudah diingat setiap orang. Sedangkan konsepnya dibuat sesederhana mungkin dan cocok dengan market kita,” jelas Claudia.

Adapun konsep buat anak-anak dapat belajar online dan mengerjakan tugas dengan dukungan kapasitas wi-fi yang terbaik. (wil)