Mabuk, Pemuda di Kupang Terluka Parah Ditikam Rekannya

Mabuk, Pemuda di Kupang Terluka Parah Ditikam Rekannya

Kupang, penatimor.com – Seorang pemuda di Kota Kupang menjadi korban tindak pidana penganiayaan dengan kekerasan menggunakan senjata tajam oleh rekannya.

Aksi penganiayaan dengan kekerasan menyebabkan korban terluka.

Penganiayaan ini terjadi setelah pelaku dan korban mengonsumsi minum keras (miras).

Korban adalah Marsel Vinsae (22), warga Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Sedangkan pelaku dalam kasus ini adalah rekannya, bernama Gino.

Kejadian ini terjadi di seputaran Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Rabu (2/9/2020) sekitar pukul 16.30 Wita.

Kasus ini sudah ditangani oleh penyidik Polsek Kelapa Lima sesuai laporan polisi nomor: LP/B/185/IX/2020/Sektor Kelapa Lima.

Untuk korban maupun pelaku sama-sama mabuk karena mengonsumsi minuman keras (miras) lokal.

Diperoleh informasi kalau korban, pelaku dan dua rekan mereka, Adolf Kepalolong dan Ferdinandus S. Sally mengonsumsi minuman keras sejak siang hingga mabuk.

“Dalam keadaan mabuk, tiba-tiba pelaku langsung menikam korban dengan benda tajam yang mengakibatkan korban mengalami luka tusuk pada kaki kanan, bagian lutut dan badan,” ujar Kapolsek Kelapa lima AKP Andri Setiawan, SH., SIK., melalui Kanit Reskrim Ipda Dominggus Duran, SH., yang dikonfirmasi (2/9) petang.

Korban pun sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) S.K. Lerik Kota Kupang untuk divisum dan perawatan lebih lanjut.

“Pelaku juga setelah menikam korban langsung melarikan diri, sehingga kita masih mencari pelaku. Namun untuk saat ini kita sudah identifikasi identitas dan keberadaan pelaku,” tandas Ipda Duran. (wil)