UTAMA  

Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk di Rumahnya

Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk di Rumahnya

Kupang, penatimor.com – Warga Kelurahan Bakunase, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang, digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan, Jumat (19/6).

Mayat tersebut terindifikasi adalah Meri Baun-Rissi (54) yang mana ditemukan meninggal di rumah sendiri, wilayah RT 10/RW 04, Kelurahan Bakunase.

Korban sebelumnya sudah dua hari tidak keluar rumah dan pintu rumah tidak terbuka.

Merasa curiga, tetangga korban bernama Anita Benu, langsung memberitahukan pihak keluarga korban bernama Petrus Baun, untuk datang mengecek.

Setelah datang Petrus Baun dan mendekatinya kamar korban dan mencium aroma tidak sedap, sehingga langsung memberitahukan Ketua RT setempat.

Atas informasi warga, Ketua RT setempat langsung menghubungi Babinkamtibmas Aipda Fridolin R. Ukat untuk datang ke TKP.

Setelah ke TKP Babinkamtibmas langsung menghubungi pihak SPKT Polsek Oebobo, Polres Kupang Kota yang langsung turun ke lokasi TKP dengan dipimpin oleh Ka SPKT Aipda Yusakh Saba.

Korban ditemukan dalam posisi tertidur terlentang di dalam kamar tidur miliknya dengan posisi kaki tergantung ke lantai.

Kapolsek Oebobo Kompol I Ketut Saba dikonfirmasi (19/6) membenarkan penemuan mayat ini.

Korban diketahui sudah meninggal sekitar dua hari, karena informasi warga korban pada Rabu (17/6) masih sempat dilihat oleh para tetangga korban.

Korban juga diduga selama ini mengalami sakit gula darah. Korban juga tinggal sendirian di rumahnya.

Suami korban juga sudah meninggal, sedangkan anak-anak korban sementara bekerja di luar daerah.

Tim Idenfikasi Polres Kupang Kota Bripka Yopi Kase juga langsung ke tempat kejadian perkara untuk melakukan oleh TKP.

Jenazah korban juga langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara Titus Uly Kupang menggunakan mobil jenazah untuk dilakukan diautopsi. (wil)