Wagub NTT Sakit dan Diopname di Jakarta

  • Bagikan
Wagub NTT Sakit dan Diopname di Jakarta

Jakarta, penatimor.com – Wakil Gubernur (Wagub) Nusa Tenggara Timur (NTT) Josep Nai Soi dikabarkan jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit.

Pendamping Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) itu harus mendapatkan perawatan medis lantaran setelah didiagnosa dokter menderita radang tenggorokan.

Informasi ini dibenarkan Kepala Badan Perwakilan Provinsi NTT di Jakarta, Viktor Manek.

Dikonfirmasi wartawan, Senin (21/10), mantan Karo Tatapem Setda Provinsi NTT itu mengatakan kondisi Wagub Josep telah pulih dan diizinkan dokter pulang ke rumah.

“Pak Wagub sakit radang tenggorokan, kemarin sudah keluar, sekarang di rumah. Beliau segera kembali ke Kupang untuk melaksanakan tugas,” jelas Viktor Manek via WhatsApp.

Viktor enggan menyebutkan rumah sakit tempat Wagub Josep dirawat dan sejak kapan orang nomor dua di Pemprov NTT itu jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit.

Namun dari sebuah foto yang beredar di WhatsApp group, tampak Wagub Josep terbaring di sebuah tempat tidur dalam ruang rawat rumah sakit.

Sementara terdapat belasan orang yang membesuknya, termasuk beberapa politisi Partai NasDem asal NTT dan Kepala Badan Perwakilan NTT di Jakarta, Viktor Manek. (jim)

  • Bagikan