Sinar Mas Maumere Gelar Bursa Mobil Bekas

  • Bagikan
Sinar Mas Maumere Gelar Bursa Mobil Bekas

Maumere, penatimor.com – Sinarmas Multifinance (SMMF) Cabang Maumere di Kabupaten Sikka, menggelar event Bursa Mobil pada hari ini, Sabtu (19/10).

Bursa mobil bekas ini dilaksanakan di halaman Bank Sinarmas, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Waioti, Alok Timur, Kota Maumere.

PT SMMF Cabang Maumere secara rutin mengadakan event ini, mengingat pasar mobil bekas di wilayah Kabupaten Sikka dan sekitarnya terus mengalami peningkatan.

Branch Manager Sinarmas Multifinance Maumere, Christ BM Johannis, SH., ketika di wawancara via ponsel, Jumat (18/10) petang, membenarkan pelaksanaan event tersebut.

Dijelaskan Christ, peningkatan ini memacu para pelaku usaha penjualan mobil bekas untuk lebih mendekatkan produk-produk terbaiknya kepada konsumen di area Maumere.

Bursa mobil bekas digelar pada Sabtu (19/10) pagi mulai pukul 09.00 wita.

“Event bursa mobil bekas yang berkualitas dan terpercaya ini akan menawarkan aneka merk mobil bekas yang bisa diperoleh pembeli dengan cara tunai maupun kredit, dengan proses yang cepat,” ujar mantan Kepala Team Support SMMF Cabang Kupang ini.

Christ BM Johannis menjelaskan, event ini bertujuan untuk memfasilitasi masyarakat Flores, khususnya wilayah Kabupaten Sikka, dalam menjual kendaraannya.

“Sinarmas Multifinance hadir untuk memberikan fasilitas pembiayaan baik untuk kendaraan roda empat maupun roda dua. Kami ingin mengoptimalkan animo masyarakat dalam pembelian mobil bekas,” tandas Christ.

Bursa mobil bekas ini untuk mempertemukan langsung antara pedagang dan pembeli, yang mana pembayaranannya bisa dilakukan secara tunai maupun dengan sistem kredit.

“Kami akan memfasilitasi semua penjual yang ingin menjual mobilnya. Bagi calon pembeli kredit akan kami fasilitasi dengan bunga yang ringan dan proses yang mudah,” imbuh Christ.

Dia menambahkan warga Kabupaten Sikka dan sekitarnya mesti memanfaatkan event ini untuk mencari kendaraan mobil bekas yang berkualitas dengan harga terjangkau. (wil)

  • Bagikan