Heboh di Kupang, Bayi Perempuan Ditemukan Dalam Lubang

  • Bagikan
Heboh di Kupang, Bayi Perempuan Ditemukan Dalam Lubang

Kupang, penatimor.com – Sesosok bayi berjenis kelamin perempuan tanpa identitas ditemukan di belakang rumah warga, Jalan Alfa Omega, RT 13/RW 13, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Jumat (25/10) pagi.

Bayi malang tersebut ditemukan oleh warga bernama Helena Panlaana (43) dan Micks Panlaana (30) yang juga warga RT 13/RW 13, Kelurahan Lasiana.

Kapolsek Kelapa Lima AKP Andri Setiawan, SH., S.I.K., yang dikonfirmasi di kantornya, Jumat (25/10) petang tadi, membenarkan penemuan bayi tersebut.

Dijelaskan Kapolsek, awalnya bayi ditemukan oleh Helena Panlaana (43) sekitar pukul 16.30 wita.

Saat itu Helena sedang membersihkan halamam rumah nya dan mendengar suara tangisan bayi.

Karena merasa takut, Helena langsung memanggil dan memberitahukan Micks Panlaana (30), agar dibantu mencari sumber tangisan bayi tersebut.

Lanjut Kapolsek, Helena dan Micks lalu dibantu warga sekitar mencari suara tangisan bayi.

Tidak butuh waktu lama, bayi tersebut berhasil ditemukan di dalam lubang bekas galian dengan posisi bayi masih dalam keadaan hidup, tali pusar belum terpotong dan tanpa suatu helai kain.

Karena melihat bayi tidak dibungkus kain, Helena Panlaana langsung pergi mengambil kain di rumah untuk dipakai menutupi tubuh bayi malang ini, dan langsung dibawa ke Puskesmas Oesapa untuk mendapat tindakan medis.

Setelah mendapat perawatan medis, bayi malang itu langsung dirujuk ke Rumah Sakit Bayangkara (RSB) Drs. Titus Uly Kupang.

Mendapat laporan penemuan bayi ini, sekitar pukul 07.40 wita, anggota Polsek Kelapa Lima dipimpin oleh Ka SPK AIPTU Bobi Bria,SH., langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mencari saksi dan mengamankan TKP. (wil)

  • Bagikan