Driver Ojek Online di Kupang Dikeroyok Pemuda Mabuk Miras

  • Bagikan
Driver Ojek Online di Kupang Dikeroyok Pemuda Mabuk Miras

Kupang, penatimor.com – Seorang driver ojek online (Ojol) dikeroyok sejumlah pemuda yang tengah mabuk minuman keras (miras), Jumat (20/9/2019) malam.

Kejadian ini menimpa Nyongki Loe (38) di belakang kampus STIM Jalan Adisucipto Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Korban Nyongki dikeroyok 8 orang pemuda yang tengah mabuk miras di area tersebut sekitar pukul 20.00 Wita. Tak terima atas perlakuan tersebut, korban langsung menghubungi sejumlah rekannya dan menuju Polres Kupang Kota untuk melaporkan kejadian tersebut.

Rekan korban, Rizal Loe (28) ketika ditemui di Mapolres Kupang Kota mengakui, saat korban menghubungi dirinya, korban baru saja mendapatkan pengeroyokan dan lari meninggalkan motornya.

“Kami dapat informasi dari WhatsApp Group (WAG) jadi langsung merapat ke sana,” katanya.

Korban saat itu usai mengantar seorang penumpang dari Undana Kupang ke Kos Putri Lumiana yang terletak tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat tiba di TKP, korban diberhentikan oleh sejumlah pemuda yang tengah pesta miras.

Saat itu, terjadi perselisihan antara korban dengan para pemuda tersebut hingga berujung pada pengeroyokan terhadap korban.

Korban yang kalah jumlah melarikan diri meninggalkan motornya dan menghubungi rekan sesama ojek online menggunakan handphone miliknya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di tangan kanan tepatnya di jari kelingking akibat dihantam batu oleh seorang pelaku

Sementara itu, Polres Kupang Kota yang menerima laporan langsung bersama piket Polsek Kelapa Lima bergerak cepat dan mengamankan sebanyak 3 pelaku di TKP.

Selain itu, pihak kepolisian juga membawa satu unit sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi DH 2392 KJ milik korban yang ditinggalkan korban di TKP. Ketiga terduga pelaku langsung digelandang ke Mapolres Kupang Kota. (wil)

  • Bagikan