Mahasiswa dan Siswi SMP Tertangkap Mesum Dalam Mobil, Depan Rujab Bupati Kupang

  • Bagikan
Mahasiswa dan Siswi SMP Tertangkap Mesum Dalam Mobil, Depan Rujab Bupati Kupang

Kupang, penatimor.com – Sepasang muda-mudi harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) saat berduaan dan berbuat mesum dalam kendaraan.

Mahasiswa dan siswi SMP ini ditangkap saat bugil dan melakukan mesum di atas mobil jenis ignis di parkiran rumah jabatan Bupati Kupang di Jalan R.A Kartini, Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang Provinsi NTT.

Pasangan ini kemudian diserahkan Sat Pol PP Kabupaten Kupang kepada polisi di Polres Kupang Kota untuk proses hukum lebih lanjut.

Kasus ini melibatkan AFA alias Dion (22), mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Kota Kupang dengan MSK (15) siswi sebuah SMP di Kota Kupang.

Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana P Tarung Binti, SIK melalui Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Bobby Jacob Mooynafi, SH.,MH., didampingi Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Kupang Kota Ipda Wayan Pasek Sujana SH membenarkan hal tersebut saat dikonfirmasi, Sabtu (20/7).

Dijelaskan kasus ini bermula pada Rabu (17/7) pagi sekitar pukul 09.00 wita ketika awalnya Dion menggunakan kendaraan jenis ignis warna merah milik orang tuanya. Saat itu orang tua Dion meminta Dion mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU.

Namun Dion menjemput rekannya dan bersama dengan temannya tersebut, Dion menjemput korban MSK di sekolah mengunakan mobil Dion.

Selanjutnya Dion membawa korban MSK ke depan rumah jabatan Bupati Kupang di Jalan RA Kartini Kelurahan Kelapa Lima.

Di lokasi yang biasa dikenal sebagai ‘hollywood’ Kota Kupang ini, Dion, korban MSK dan rekan Dion bercerita sebentar di dalam mobil.

Dion kemudian meminta rekannya untuk pulang mendahului mereka dengan kendaraan lain. Rekannya kemudian keluar dari mobil dan pulang meninggalkan Dion dan korban MSK dalam mobil tersebut.

Pasca kepergian rekannya, Dion mulai membujuk dan merayu korban MSK.
Dion dan MSK pun bugil dalam kendaraan dan melakukan hubungan badan layaknya pasangan suami istri.

Dion melakukan percabulan dan persetubuhan terhadap korban MSK hingga siang hari. Sekitar pukul 12.00 wita, anggota Satpol PP yang tugas piket di rumah jabatan Bupati Kupang kemudian datang karena melihat mobil yang diparkir lama di parkiran tersebut.

Saat mengintip keadaan dalam mobil, anggota Satpol PP pun kaget melihat pasangan muda mudi ini dalam keadaan bugil tanpa busana dan melakukan adegan mesum.

Satpol PP kemudian mengamankan MSK dan Dion yang ada didalam mobil dan kemudian membawa keduanya ke kantor polisi di Polres Kupang Kota.

“MSK dijadikan sebagai korban karena masih dibawah umur dan berstatus siswi SMP. Sementara Dion menjadi tersangka karena sudah dewasa dan seorang mahasiswa,” ujar Kasat Reskrim Polres Kupang Kota.

Penyidik unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Kupang Kota memeriksa MSK dan Dion. MSK pun menjalani visum di rumah sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang.

Dion pun ditahan dalam sel Polres Kupang Kota. Polisi juga menahan sebuah mobil jenis ignis sebagai barang bukti di Mapolres Kupang Kota.

Dion sebagai tersangka kasus percabulan dan persetubuhan anak dibawah umur dijerat dengan pasal 81 (2) sub pasal 82 (1) Undang-undang nomor 17 tahun 2016 jo Undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak jo Pasal 64 (1) KUHP. (mel)

  • Bagikan