Atta Halilintar Tidak Mau ‘Kepo’ Soal Narkoba

Atta Halilintar Tidak Mau 'Kepo' Soal Narkoba

Jakarta, Penatimor.com – Raja youtuber Asia, Atta Halilintar yang telah meraih 17 juta subscriber mengatakan dirinya tidak mau ‘kepo’ atau ingin tahu tentang narkoba.

Menurutnya, jika anak muda itu ‘kepo’ tentang narkoba, justru malah akan mencari-cari. Karena itulah, dia lebih menyarankan agar kaum milenial agar menggeluti hobi yang positif.

Bicara soal ‘kepo’, Atta memiliki prinsip tentang alasan tidak mengekspos isu narkoba di dalam kanal youtube nya, karena dia memiliki berapa persen viewers atau penonton yang berasal dari kalangan anak-anak remaja. Dia tidak ingin membahas secara gamblang, karena kuatir bisa membuat penontonnya ‘kepo’ dan akhirnya mencari-cari.

Terkait hobi dan dunia kreativitas, Atta menegaskan, kreativitas itu tidak ada hubungannya dengan narkoba. Artinya, narkoba tidak akan membuat seseorang kreatif, tapi justru malah membuat sakit, ketergantungan dan kehilangan ide.

Karena itulah, dalam berbagai kesempatan dia selalu meyakinkan fansnya bahwa narkoba tidak ada gunanya. Dia juga mengingatkan bahwa narkoba bisa menghancurkan karir seseorang.

“Saya selalu katakan agar fokus dengan goal untuk kita capai, dan itu adalah obat yang paling berharga,” ungkap Atta saat menjadi salah satu pembicara dalam kegiatan Dialog Nasional P4GN dalam puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019 di Gedung Tribrata, Jakarta, Rabu (26/6/2019).

Senada dengan hal ini, Ivanka, pemain bass Slank, juga setuju bahwa kreativitas itu tidak ada kaitannya dengan narkoba.

“Jika seseorang itu sudah jago, atau kreatif, dan ahli dalam membuat karya, maka tanpa narkoba dia tetaplah hebat,” tandasnya. (R5)