Tokoh Agama dan Parpol di Sarai Apresiasi Pleno KPU Berjalan Jurdil- Demokratis

  • Bagikan
Tokoh Agama dan Parpol di Sarai Apresiasi Pleno KPU Berjalan Jurdil- Demokratis

Seba, penatimor.com – Tokoh agama dan partai politik (parpol) di Kabupaten Sabu Raijua (Sarai) mengapresiasi pelaksanaan pleno rekapitulasi perolehan suara Pemilu Serentak 2019 oleh KPU setempat yang berlangsung jujur dan adil (jurdil) serta demokratis, Kamis (9/5).

Ketua MUI Sabu Raijua Haji Muhamad Yasin Alboneh yang dikonfirmasi wartawan via ponsel, mengapresiasi pelaksanaan pleno rakapitulasi suara yang dilaksanakan secara berjenjang.

“Pleno tersebut berjalan dengan jujur, adil, transparan dan demokratis. Saya juga mengharapkan siapa pun yang terpilih menjadi anggota legislatif maupun presiden, itu adalah pilihan kita semua. Untuk itu marilah kita sama sama mendukung,” harap Muhamad Yasin Alboneh.

Tokoh Agama dan Parpol di Sarai Apresiasi Pleno KPU Berjalan Jurdil- Demokratis

Terpisah, Ketua Pemenangan Partai NasDem Kabupaten Sabu Raijua Leption Baki Boni, mengapresiasi seluruh pihak terkait yang telah berpartisipasi membantu proses Pemilu Serentak 2019 di Kabupaten Sabu Raijua sehingga berjalan dengan aman dan lancar, jurdil, transparan serta demokratis.

Harapannya, seluruh masyarakat Sabu Raijua menerima hasil Pemilu yang ada, karena ini adalah pilihan kita bersama.

Tokoh Agama dan Parpol di Sarai Apresiasi Pleno KPU Berjalan Jurdil- DemokratisSementara, Ketua DPC Partai Demokrat Sabu Raijua Frans Djaraliwe, berterima kasih atas pleno rekapitulasi Pemilu 2019 dari tingkat PPK hingga KPU Sabu Raijua, berjalan aman dan lancar, jujur dan adil, serta transparan dan demokratis.

“Siapun yang terpilih, kami adalah masyarakat Sabu Rajiua yang cinta akan perdamaian,” tandas Frans Djaraliwe. (R3)

  • Bagikan