Polsek Kelapa Lima Gelar Buka Puasa Bersama

  • Bagikan
Polsek Kelapa Lima Gelar Buka Puasa Bersama

Kupang, penatimor.com – Polsek Kelapa Lima menggelar acara buka puasa bersama dengan jajaran Koramil 1604-01 Kota Kupang, serta Pemerintah Kecamatan Kelapa Lima dan Kota Lama.

Kegiatan religi yang berlangsung di halaman Mapolsek Kelapa Lima, Jumad (24/5), menyusung tema, “Terwujud Situasi Kambtimnas yang Kondusif Pasca Pemilu 2019”.

Hadir dalam acara ini, Danramil 1604-01 Mayor TNI Harjito, S.Pd., bersama para anggota nya.

Acara ini juga melibatkan selurus personel dan bhayangkari Polsek Kelapa Lima.

Polsek Kelapa Lima Gelar Buka Puasa Bersama

Kapolsek Kelapa Lima AKP Didik Kurniato pada kesempatan itu, mengatakan, buka puasa bersama tersebut digagas oleh istri nya bertepatan dengan arisan Bhayangkari Polsek Kelapa Lima.

“Kami melaksanakan kegitan religi bersama ini untuk mendoakan kedamaian negeri Indonesia, dimana kita ketahui di ibu kota Jakarta masih sedikit tegang. Syukur alhamdulilah, semoga semangat Ramadan bagi rekan-rekan kita yang berada di Jakarta, dan situasi bisa teratasi dan sedikit kondusif,” harap Kapolsek.

Masih menurut mantan Kasat Reskrim Polres Kupang Kota tersebut, patut disyukuri karena kita berada di wilayah yang tidak terimbas dari masalah di Jakarta.

“Kita melaksanakan acara ini sabagai doa kita, semoga negara kita Indonesia tetap utuh dan kedamainan selalu ada untuk Indonesia,” ungkap perwira dengan pangkat tiga balok di pundak tersebut.

Sementara, Danramil 1604-01 Kota Kupang Mayor TNI Harjito, S.Pd., mengapresiasi kegiatan silaturami dalam bulan suci Ramadan tersebut.

“Apapun maksud dan tujuan, kami berdua dalam instansi Polri-TNI dalam menjaga kedaulatan NKRI ini, menjamin dengan tertib, lancar, dan aman, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan baik dan nyaman,” kata Danramil.

Ustad Saiful pada kesempatan itu, mengajak semua hadirin untuk bersyukur kepada Tuhan.

“Kita bersyukur Tuhan menambahkan kita khidmat dalam kehidupan kita,” kata Ustad Saiful.

Turut hadir pada acara berbuka puasa bersama itu, Lurah Tode Kisar Bugal Mauta dan staf Bawaslu Kota Kupang. (R3)

  • Bagikan