Ditabrak Mikrolet di Jl. Piet Tallo, Mahasiswi Tewas di Tempat

  • Bagikan
Ditabrak Mikrolet di Jl. Piet Tallo, Mahasiswi Tewas di Tempat

Kupang, penatimor.com – Satu lagi nyawa manusia melayang di jalan raya akibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Kota Kupang.

Pemotor bernama Melania Ata (21), seorang mahasiswi dan juga warga RT 27/RW 09, Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, meregang nyawa seketika di Jl. Bumi akibat ditabrak mikrolet dari belakang.

Korban ditabrak saat sedang mengendarai sepeda motor Honda Beat bernomor polisi DH 2212 HF.

Sementara mikrolet “Delta” yang menabrak korban, bernomor polisi DH 1854 BB.

Bemo tersebut dikemudikan Hendri Robertus Johanes (15), warga Jalan Bumi RT 02/RW 01, Kelurahan Oesapa Selatan, Kecamatan Kelapa Lima.

Kasat Lantas Polres Kupang Kota Iptu Rocky Junasmi, saat dikonfirmasi wartawan, mengatakan, lakalantas maut tersebut terjadi sekira pukul 19.45.

Berawal dari mikrolet bergerak dari arah Jembatan Liliba dengan tujuan ke arah Jalan Bumi 1.

Setibanya di TKP, pengemudi mikrolet menabrak pemotor dari arah belakang yang ada sementara berhenti di tikungan untuk bergerak ke arah Jalan Bumi 1.

Korban membonceng seorang anak bernama Arjun Ata (4) yang dalam kondisi sehat dan setelah insiden tersebut langsung dibawa pulang ke rumahnya.

“Saat tabrakan pengemudi mikrolet terus bergerak ke arah depan sehingga menyeret korban bersama dengan sepeda motornya sekitar 10 meter di Jalan Bumi,” ungkap Kasat Lantas.

Korban terseret dari titik tabrakan dan mengakibatkan penumpangnya Arjun Ata langsung terjatuh ke arah kanan saat terjadi tabrakan.

Korban Melania Ata langsung dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara (RSB) Titus Uly Kupang dalam kondisi tak bernyawa.

“Pengemudi tidak memiliki SIM. Korban juga tidak pakai helm dan tidak punya SIM,” kata Kasat Lantas. (R1)

  • Bagikan