Bemo “Miracle” Terbalik di Jl. Soeharto

  • Bagikan
Bemo "Miracle" Terbalik di Jl. Soeharto

Kupang, penatimor.com – Sebuah mikrolet atau bemo terbalik di Jl. Soeharto, Kelurahan Naikoten 1, Kota Kupang, Senin (13/5) sore.

Tidak ada korban jiwa dalam lakalantas ini, namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Pengemudi mikrolet “Miracle” dengan nomor polisi DH 1105-HA itu diduga merupakan sopir tembak.

Dia ugal-ugalan saat berkendara, sehingga membuatnya hilang kendali dan mengalami kecelakaan.

Bemo "Miracle" Terbalik di Jl. Soeharto

Kendaraan lain yang terlibat dalam lakalantas ini adalah sepeda motor Honda Supra Fit DH 2070-HA yang dikendarai Jefri Jhoni Otani (41) warga RT 08/RW 04, Kelurahan Naikoten 1, dan mobil Innova DH 1854-AR dikemudikan Hui Hiden Goasario (34), warga RT 15/RW 06, Kelurahan Naikoten 1.

Pasca kecelakaan, pengemudi angkot warna putih itu langsung melarikan diri, sehingga belum teridentifikasi.

Akibat lakalantas tersebut, pengendara sepeda motor menderita luka-luka. Terdapat luka robek di kaki kanan dan tangan kiri. Gigi bagian depan pun patah.

Sementara penumpang mikrolet, Martinus Nuban (58) warga RT 23/RW 09 Kelurahan Batuplat dan Yuni Hau (52) warga Jl. Kemuning Kelurahan Naikoten 1 dalam kondisi sehat.

Kasat Lantas Polres Kupang Kota Iptu Rocky Junasmi, mengatakan, bemo nahas tersebut awalnya bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah Pasar Kasih Naikoten menuju arah Kuanino

“Angkot ini melaju dengan kecepatan tinggi dan zig zag, serta kejar-kejaran dengan angkot di depannya,” kata Kasat Lantas.

Diduga sopir hilang kendali, sehingga angkot tersebut menabrak sepeda motor Honda Supra Fit yang saat itu hendak berhenti di kiri jalan depan UD. Bhineka Bangunan.

Kemudian mobil oleng menabrak lagi tiang nama toko, lalu mobil terbalik dan menghantam mobil Innova yang sedang parkir di halaman toko.

Penumpang bemo nahas itu sempat terjebak, dan dengan bantuan warga sekitar akhirnya berhasil dievakuasi keluar dari kendaraan tersebut. (R3)

  • Bagikan