Backstreet Boys Konser di Jakarta, Nih Harga Tiketnya

  • Bagikan
Backstreet Boys Konser di Jakarta, Nih Harga Tiketnya

Jakarta, penatimor.com – Backstreet Boys dipastikan bakal menggelar konser di Indonesia.

Boyband asal Amerika Serikat itu beraksi di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 26 Oktober 2019 mendatang.

PK Entertaiment selaku promotor melakukan penjualan tiket presale mulai hari ini (9/5). Ribuan tiket disediakan dengan berbagai kategori untuk konser Backstreet Boys.

Tiket konser grup yang diisi Brian Littrell, Nick Carter, Howie Dorough, A. J. McLean, dan Kevin Richardson itu terdiri dari lima kategori. Antara lain Blue seharga Rp 950 ribu, Festival Rp 1,6 juta, Yellow Rp 2,5 juta, VVIP A Rp 3,5juta, dan Fan Zone Festival Rp 3,5 juta.

“Total tersedia 10 ribu tiket dari semua kategori,” kata Marketing Director PK Entertaiment, Harry Sudarma di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/).

Segala persiapan telah dilakukan jelang konser Backstreet Boys di Jakarta. Peter Harjani selaku CEO PK Entertaiment mengatakan bahwa pihaknya telah berkomunikasi dengan manajemen Backstreet Boys terkait konsep acara maupun tata panggung.

“Kami sudah dapat riders untuk stage dan tinggal menunggu finalisasi,” ucap Peter.

Konser ini merupakan bagian tur bertajuk Backstreet Boys DNA World Tour 2019. Selain Jakarta, Backstreet Boys juga singgah ke sejumlah kota di Asia lainnya. Seperti Tokyo, Osaka, Macau, Taipei, Bangkok, Manila, dan Singapura. (R4)

  • Bagikan