UTAMA  

Rayakan Paskah, PAR Jemaat Pohonitas Manulai 2 Gelar Pawai Obor

Rayakan Paskah, PAR Jemaat Pohonitas Manulai 2 Gelar Pawai Obor

Kupang, penatimor.com – Persekutuan Anak dan Remaja (PAR) Jemaat GMIT Pohonitas Manulai 2, Kecamatan Alak, Kota Kupang, merayakan Paskah atau kebangkitan Yesus Kristus, dengan melakulan pawai obor, Minggu (21/4) dinihari.

Pawai obor yang menandakan kemenangan Yesus atas maut setelah disalibkan, mati, dikuburkan dan bangkit pada hari ketiga tersebut dimulai pukul 03.00.

Puluhan anak PAR dari masing-masing wilayah rayon jemaat tersebut, dengan didampingi pengajar pendamping dan orangtua melakukan pawai obor menyusuri wilayah pelayaan jemaat tersebut.

Sebelumnya, peserta pawai obor berkumpul di depan kantor Lurah Batuplat, kemudian berjalan kaki menuju gedung kebaktian Jemaat Pohonitas.

Sambil membawa obor di tangan dan melantunkan lagu-lagu rohani tentang kemenangan Yesus atas maut, puluhan anak PAR itu berjalan dengan penuh semangat dan sukacita hingga tiba di gedung gereja Pohonitas sekira pukul 04.30.

Usai melakukan pawai obor, anak-anak PAR tersebut diberikan kuis berhadiah oleh Ketua Panitia Perayaan Paskah David Here.

Bagi anak yang bisa dapat menjawab dengan benar pertanyaan tersebut, diberikan hadiah menarik.

Setelah kegiatan pawai obor, dilanjutkan dengan ibadah perayaan Paskah yang dihadiri ratusan jemaat tersebut. (R3)