UTAMA  

Malam Ini Pemkot Kupang Bagi-bagi Ribuan Hadiah, Ada Artis Jakarta

Malam Ini Pemkot Kupang Bagi-bagi Ribuan Hadiah, Ada Artis Jakarta

Kupang, penatimor.com – Ribuan hadiah menarik dipersiapkan untuk diundi pada saat malam hiburan rakyat yang rencananya akan digelar pada malam ini, Kamis (25/4) di Alun-alun Kota Kupang, depan Mapolsek Kelapa Lima.

Saat ini, 25.000 kupon undian telah dibagikan kepada masyarakat.

Saat pawai pada Selasa (23/4), 10.000 kupon sudah dibagikan kepada masyarakat yang hadir, termasuk kepada lurah-lurah untuk dibagikan kepada masyarakat.

Selain itu, kupon lainnya juga dibagikan kepada staf pegawai di lingkup Setda Kota Kupang.

Setelah mengisi kupon yang dibagikan, masyarakat harus memasukannya di Bagian Umum Setda Kota Kupang agar nantinya dapat diundi.

Dalam kupon tersebut juga tercantum kolom nama lengkap pemilik kupon, nomor KTP, dan nomor handphone, sehingga apabila nama dan nomor diundi, bagi yang menang akan dihubungi untuk mengambil hadiahnya.

Kepala Bagian Umum Setda Kota Kupang Jhoni Bire, mengatakan, ada tiga unit sepeda motor, blender, kulkas, kipas angin, TV dan sepeda.

“Hadiah ini akan diundi saat malam hiburan rakyat di alun-alun Kota Kupang di wilayah Kelurahan Kelapa Lima. Ada ribuan hadiah yang akan diundi. Diharapkan semua masyarakat dapat mengambil bagian dalam kegiatan ini, dan meramaikan malam hiburan rakyat ini,” kata Jhoni Bire.

Dia mengaku, per kelurahan mendapatkan 300 kupon untuk dibagikan kepada masyarakat. Selain itu masyarakat juga dapat mengambil kupon ini, agar nantinya dapat mengikuti undian berhadiah ini.

“Hadiahnya sangat banyak, karena ada ribuan blender, ribuan setrika, dan hadiah utama tiga unit motor, serta ada artis dangdut yang akan menghibur masyarakat dengan membawakan lagu-lagu andalan mereka,” tutup Jhoni Bire. (R1)